Dengan Tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas”, Kapolres Batu Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K.,M.T, menghadiri upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional ke 116 di Halaman Balaikota Among Tani Kota Batu, Senin (20/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K.,M.T, PJ Wali Kota Batu Aries Agung Paewai, S.STP., M.M, Pabung Kodim 0818 Malang- Batu, Kajari Kota Batu, beserta Peserta Upacara.


Upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional tahun ini mengusung Tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas,” yang bertujuan untuk membangkitkan semangat dan kekuatan dalam upaya mencapai Indonesia Emas di masa depan. Dalam upacara tersebut, dilakukan berbagai ritual seperti pengibaran bendera, menyanyikan lagu kebangsaan, pembacaan naskah Pancasila dan Pembukaan UUD 1945, serta pembacaan pidato bertema Hari Kebangkitan Nasional.

AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K.,M.T, mengatakan hari kebangkitan Nasional kita jadikan sebagai ajang mempererat tali persatuan dan kesatuan dan bersama bangkit membangun Indonesia tercinta.


Kapolres juga menyampaikan Momentum hari kebangkitan untuk mengenang para pejuang pergerakan kebangkitan nasional bangsa.

“Dengan Tema Bangkit untuk Indonesia Emas, mari kita bersama-sama bersinergi Sebagai Aparatur negara bangkit untuk terus memberikan yang terbaik kepada Negara,” Ucap Kapolres Batu.


Dihari peringatan kebangkitan Nasional ini Kapolres Batu Berpesan, untuk bersama kembali bangkit bersatu dan bersinergi melanjutkan perjuangan para pendahulu demi mewujudkan Indonesia yang maju.


Kehadiran Kapolres Batu dalam upacara ini menunjukkan dukungan dan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga semangat kebangsaan dan turut serta dalam kegiatan yang memupuk rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.(*)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *