Home / news / Jiwa ragaku untuk kemanusiaan

Jiwa ragaku untuk kemanusiaan


Polres Batu Cyber News – Dalam tugasnya sehari – hari Polisi Pariwisata dibawah naungan Sat Sabhara Polres Batu rutin melaksanakan patroli ke kawasan wisata dan Obyek Vital lainnya seperti kantor pemerintahan serta perhotelan.
 
Dipimpin Kanit Pam Obvit Ipda Mawang, Polisi Pariwisata Sat Sabhara Polres Batu melaksanakan patroli wisata di wilayah Kecamatan Bumiaji Kota Batu. Mulai dari wisata petik apel, Coban Talun hingga wisata Selecta. (15/02)
 
Dalam tengah perjalanannya, unit Polisi Pariwisata menjumpai seorang pengendara sepeda motor terjatuh akibat kelalaiannya. Tepatnya ditanjakan yang menikung di sekitar Bumiaji Kota Batu.
 
Dengan sigap petugas langsung turun menolong korban dan segera membawa korban ke rumah sakit terdekat guna mendapat pertolongan secepatnya.

Kepada awak media teman korban mengatakan, “Tadi kita tidak tahu persisnya, tahu tahu motornya waktu menikung oleng, trus terpental. Untunglah ada Ibu Polisi itu, teman saya cepat diantar ke Rumah Sakit”.
 
Secara terpisah Kasat Sabhara Polres Batu melalui Kanit Pam Obvit Ipda Mawang S.Pd menyampaikan, “Sepanjang Bumiaji Sampai Cangar, banyak tikungan dan tanjakan, kami berharap masyarakat lebih berhati – hati dalam berkendara. Disamping itu akhir – akhir ini cuaca kurang bersahabat,” himbaunya. (Denmaz)
 
Polres Batu Cyber News

About Administrator

Check Also

Langkah Polisi cegah wabah corona di Polsek Kasembon

Polres Batu Cyber News – Dalam rangka Polres Batu Cegah wabah Virus corona atau covid-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *