Home / news / Masyarakat berikan dukungan APD ke Polres Batu

Masyarakat berikan dukungan APD ke Polres Batu

Polres Batu Cyber News – Yayasan Klenteng Eng An Kiong bersama Hawaii Waterpark Grup, mendonasikan alat perlindungan diri (APD) di Polres Batu (6/5/20).

Iwan Handoyo, Ketua Umum Yayasan Eng An Kiong mengatakan, kegiatan ini akan dilakukan secara intens.

“Inilah saatnya kita bergerak bersama semua unsur pemerintah terutama Polri untuk memerangi wabah Covid-19 yang penyeberannya juga semakin masif,” tutur Iwan Handoyo.
Hal yang sama diakui Direktur Utama Hawaii Waterpark, Bambang Yudho Utomo. “Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membantu Polri dalam melaksanakan tugas,” katanya.

“Harapan kami, sarana kesehatan yang kami baktikan pada Polres Batu ini dapat membantu menjaga kesehatan dan keamanan para petugas Polri,” tambah Iwan Handoyo.
Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K., di dampingi Wakapolres Kompol Suharsono, S.H dan para pejabat utama (PJU) usai menerima donasi sarana kesehatan dari Eng An Kiong dan Hawaii Waterpark Grup itu mengungkapkan terimakasih yang tak terhingga.
“Kami menilai ini adalah upaya positif yang dilakukan Yayasan Klenteng Eng An Kiong dan Hawaii Waterpark Grup. Kami ucapkan banyak terima kasih karena sarana ini sangat vital. Semoga hal positif ini juga bisa dikembangkan di masyarakat, misalnya harus selalu pakai masker, selalu cuci tangan pakai sabun, stay di rumah, hindari kerumunan massa, jaga jarak dan sebagainya, ” katanya.

Ketika berada di Polres Batu,  Yayasan Klenteng Eng An Kiong Bersama Hawaii Waterpark menyerahkan donasi 5 item yakni 300 APD, 150 sepatu both, 300 masker, 200 sarung tangan serta 150 face shield.
Sebagai acara penutup, Tim dari Dokkes Polres Batu memperagakan cara penggunaan Alat Pelindung Diri (APD). (Denmaz).


Polres Batu Cyber News

About Administrator

Check Also

Upaya Polsek Junrejo cegah corona

Polres Batu Cyber News – Upaya Polres Batu Cegah Virus corona atau covid-19, Kapolsek Junrejo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *