Home / news / Bentuk polri peduli, Kapolres gandeng tokoh lintas agama berikan paket sembako kepada masyarakat Kota Batu.

Bentuk polri peduli, Kapolres gandeng tokoh lintas agama berikan paket sembako kepada masyarakat Kota Batu.

Polres Batu Cyber News – Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama S.I.K., M.I.K., bersama komunitas Gusdurian Kota Batu bagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, Senin (27/04/2020).

Kegiatan sosial yang diikuti oleh sejumlah tokoh lintas agama kota Batu yang dilaksanakan secara bersama sama ini sangat berdampak positif terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako.
Bantuan sembako dari komunitas Gusdurian Kota Batu yang mempercayai Polres Batu untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu tersebut dampak dari wabah Covid – 19 dipimpin langsung oleh Kapolres Batu AKBP Harviadhi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu AKBP Harviadhi secara simbolis menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu dan belum mendapatkan bantuan.
Kepada rekan media Kapolres Batu mengatakan, sebelumnya saya sebagai Kapolres Batu mengucapkan terima kasih kepada komunitas Gusdurian Kota Batu yang telah mempercayakan bantuan sembako untuk dibagi – bagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Semoga kegiatan sosial ini diikuti para komunitas maupun para pengusaha lainnya, untuk saling membantu  saudara -saudara kita yang saat ini banyak mengalami kesulitan ekonomi akibat dari pandemi Covid-19,” ungkapnya. (Denmas).


Polres Batu Cyber News.

About Administrator

Check Also

Upaya Polsek Junrejo cegah corona

Polres Batu Cyber News – Upaya Polres Batu Cegah Virus corona atau covid-19, Kapolsek Junrejo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *