Home / news / Bhabinkamtibmas Polsek Junrejo ajak warga peduli lingkungan

Bhabinkamtibmas Polsek Junrejo ajak warga peduli lingkungan


Polres Batu Cyber News – Dalam rangka mendekatkan diri terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Junrejo Bripka Slamet Mulyono hadir di tengah kegiatan kerja bakti bersama warga binaannya di lingkungan Desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu, (12/2).

Di sela kegiatan Bripka Slamet menyatakan,” Bahwa kegiatan kerja bakti ini adalah sebagai kegiatan rutin di Desa Binaannya, dan yang paling utama, saat ini adalah sudah masuk musim penghujan, agar sampah di selokan tidak menumpuk banyak dan tidak mengakibatkan banjir serta tidak menggenangi jalan”.

Kepala Desa Tlekung Mardi mengatakan, “kegiatan kerja bakti tersebut untuk membersihkan saluran air / selokan di lingkungan Desa Tlekung agar tidak ada genangan air atau pun banjir”.
 
“Untuk itu kami dari Warga masyarakat Desa Tlekung pun di bantu bhabinkamtibmas gotong royong membersihkan selokan – selokan di lingkungan Desa Tlekung Kecamatan Junrejo” pungkasnya.

Kapolsek Junrejo AKP Setyo Krestianto menuturkan, “Bhabinkamtibmas kami setiap hari  rutin lakukan sambang desa yang terdapat titik rawan bencana alam baik rawan longsor, rawan banjir maupun daerah rawan bencana lainnya di wilayah hukum Polsek Junrejo, guna antisipasi dan deteksi dini daerah rawan bencana alam dan kecepatan dalam perbantuannya bersama stakeholders”. (Denmaz).
 
 
Polres Batu Cyber News

About Administrator

Check Also

Langkah Polisi cegah wabah corona di Polsek Kasembon

Polres Batu Cyber News – Dalam rangka Polres Batu Cegah wabah Virus corona atau covid-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *