Home / news / Bersama Forkopimda, Kapolres hadiri Pelantikan BPC PHRI Kota Batu

Bersama Forkopimda, Kapolres hadiri Pelantikan BPC PHRI Kota Batu


Polresbatutribratanews.id – Bertempat di Hall Hotel Senyum Jatim park 3 Kota Batu Kapolres Batu AKBP Harviadhy Agung Prathama, S.I.K., M.I.K., menghadiri Kegiatan Pelantikan Pimpinan dan pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Batu Periode 2020 – 2025, Kamis (6/02/20).

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) merupakan suatu organisasi yang berorientasikan kepada pembangunan dan peningkatan kepariwisataan, dalam rangka ikut serta melaksanakan pembangunan nasional serta merupakan wadah pemersatu dalam memperjuangkan dan menciptakan iklim usaha yang menyangkut harkat dan martabat pengusaha yang bergerak dalam bidang jasa penyediaan akomodasi pariwisata / hotel dan jasa makanan dan minuman / restoran serta lembaga pendidikan pariwisata.

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si, AKBP Mudawaroh Kepala BNN Kota Batu, Mayor Khairul Efendi Pabung Kodim 0818 Malang Batu, Kajari Kota Batu Sri Heni Alamsari, Badan Pengurus Daerah PHRI Jawa timur, Balok Yudono dari Kantor Sekwan DPRD Kota Batu, Imam Suryono Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, SKPD Pemkot Batu, Direktur PDAM Kota Batu Edi Sunaidi, Ketua BPC PHRI se Jawa timur, Ketua organisasi kepemudaan se Kota Batu, Pimpinan Perbankan se Kota Batu, Pengurus lama dan pengurus baru PHRI Kota Batu, Kepala sekolah SMK se Kota Batu, Pengurus dan anggota PHRI Kota Batu, Perwakilan Grab se Jawa timur dan Awak Media.

Sementara itu ketua BPD PHRI Jawa Timur menuturkan bahwa tujuan utama PHRI bagaimana membuat sumber daya manusia yang kompeten untuk mengelola suatu restoran. “Yang menjadi perhatian adalah kompetensi sumber daya manusia harus kuat, karena ini adalah pendukung keberhasilan suatu restoran, dan kepariwisataan” Ujarnya.

Dalam sambutannya, Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si menyambut baik terbentuknya kepengurusan PHRI di Kota Batu, karena dinilai dapat memajukan destinasi wisata, resto bahkan perhotelan di Kota Wisata Batu.” saya berharap setelah adanya kepengurusan PHRI yang baru agar bekerja lebih maju untuk memajukan Hotel dan Restoran yang ada di Kota Wisata Batu, tidak hanya itu destinasi wisata juga perlu perhatian bagaimana mendatangkan wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara” Ungkapnya.

“Melalui PHRI ini, mudah – mudahan Kota Wisata Batu Lebih maju dan lebih baik lagi” tambahnya.

About Administrator

Check Also

Langkah Polisi cegah wabah corona di Polsek Kasembon

Polres Batu Cyber News – Dalam rangka Polres Batu Cegah wabah Virus corona atau covid-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *