Home / news / Polres Batu bentuk mental anggota nya dengan Binrohtal

Polres Batu bentuk mental anggota nya dengan Binrohtal


Polresbatutribratanews.id – Berbagai upaya dilaksanakan Polres Batu dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, salah satunya dengan mengadakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakannya setiap hari Kamis.

Bertempat di Masjid Roudhotul Amni Polres Batu, pagi ini (6/2/20). Seusai Apel Pagi seluruh anggota Polres Batu tanpa terkecuali yang beragama Islam di wajibkan hadir di dalam acara Binrohtal, ini memang sudah menjadi rutinitas jadwal tiap mingguan pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).

Wakapolres Batu Kompol Suharsono, S.H mengatakan Kegiatan ini sangat positif karena Polri sebagai pelopor revolusi mental memerlukan kegiatan – kegiatan  positif yang dapat membentuk karakter anggota Polri.

“Selain itu juga, agar senantiasa kita dapat bekerja dengan baik dan lancar. Maka sebelum memulai beraktifitas kita wajib berdoa kepada yang maha kuasa. Agar kita senantiasa dapat perlindungan darinya dalam menjalankan tugas”, imbuh Kompol Suharsono, S.H.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para Pejabat utama Kabag, Kasat, Kapolsek / Perwira lainnya dan juga seluruh Personel Polres Batu khususnya serta ASN yang beragama Islam yang hadir di dalam kegiatan pembinaan Rohani dan Mental tersebut.

Dan dalam giat tersebut dipimpin oleh Ipda Totok Harianto yang di awali dengan membaca surah Yasin kemudian dilanjutkan mendengarkan tausiyah, dan untuk acara yang terakhir dilanjut dengan do’a penutup oleh Penceramahnya. (Denmaz)
 

About Administrator

Check Also

Langkah Polisi cegah wabah corona di Polsek Kasembon

Polres Batu Cyber News – Dalam rangka Polres Batu Cegah wabah Virus corona atau covid-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *