Serap Aspirasi Warga Mojorejo, Polres Batu Gelar Program Jumat Curhat di Desa Mojorejo Kota Batu

 Polres Batu РPolres Batu kembali menggelar program Jumat Curhat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka secara langsung. Kali ini, program ini dilaksanakan di RT 09 RW 06 Dusun Kajanglor, Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Jumat, (17/05/2024).

Acara yang dipimpin oleh Kapolres Batu yang diwakili Kabag Ops Polres Batu Kompol Suyatno S.Sos, juga turut dihadiri oleh Kepala Desa Mojorejo Bapak Slamet Mulya Suharjo, S. Pd, Forkopimdes, anggota dan ASN Polres Batu.

Dalam kesempatan ini, Kabag Ops Polres Batu menyampaikan bahwa program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya Polres Batu untuk meningkatkan sinergitas dan komunikasi dengan masyarakat. Beliau berharap melalui program ini, masyarakat dapat menyampaikan keluhan, saran, dan masukan terkait dengan kamtibmas di lingkungan mereka.

 

 

Beberapa isu yang diangkat dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini antara lain terkait dengan maraknya aks pencurian, peredaran narkoba, dan kenakalan remaja. Warga juga menyampaikan keluhan terkait dengan kurangnya penerangan jalan umum dan meminta kepada anggota Polres Batu agar lebih menggalakkan patroli saat dimalam hari.

Menanggapi keluhan warga, Kompol Suyatno menyampaikan bahwa Polres Batu akan segera mengambil langkah-langkah untuk mengatasi permasalahan tersebut. Beliau juga mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan saling menjaga lingkungan tempat tinggal mereka.

 

“Kami mohon kepada masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Laporkan segera kepada kami jika melihat atau mengetahui adanya tindak kejahatan,” ujar Kompol Suyatno selaku Kabag Ops Polres Batu.

Program Jumat Curhat ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka berharap program ini dapat dilaksanakan secara rutin agar terjalin komunikasi yang lebih baik antara masyarakat dengan pihak kepolisian.

Bapak Slamet Mulya Suharjo, S. Pd selaku Kepala Desa Mojorejo menyampaikan terima kasih kepada Polres Batu atas terselenggaranya program Jumat Curhat di Desa Mojorejo. Beliau berharap program ini dapat menjadi wadah untuk membangun sinergi antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *