Dekatkan Polri dengan Warga, Kapolres Batu sapa Masyarakat melalui Jum’at Curhat

Kegiatan “Jumat Curhat” yang digelar oleh Kepala Kepolisian Resor Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, di Desa Madiredo Kecamatan Pujon Kabupaten Malang pada Jumat (3/5/2024), adalah sebuah inisiatif yang sangat positif. Melalui kegiatan ini, Polres Batu menunjukkan komitmennya dalam melayani dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres menjelaskan bahwa “Jumat Curhat” adalah wadah bagi warga untuk menyampaikan keluhan, saran, dan masukan terkait berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat. Hal ini menunjukkan kesungguhan Polres Batu dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta membuka saluran komunikasi yang lebih erat.

Kegiatan tersebut juga menjadi sarana bagi warga untuk mengutarakan permasalahan seputar keamanan, tindak kriminalitas, dan isu sosial lainnya yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari. Dengan cermat, Kapolres dan pejabat utama Polres Batu mencatat setiap keluhan yang disampaikan warga dan memberikan penjelasan terkait langkah-langkah yang akan diambil untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bersatu dan menjaga suasana aman dan damai, terutama setelah pelaksanaan Pemilu 2024. Ini adalah ajakan yang sangat penting untuk menjaga persatuan dan menghormati hasil demokrasi.

Melalui kegiatan ini, Polres Batu tidak hanya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tetapi juga memperkuat ikatan emosional antara kepolisian dan warga. Diharapkan bahwa forum ini dapat menjadi wahana efektif dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *