Upacara Kesadaran Nasional, Kapolres Batu Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

  

Polres Batu – Kepolisian Resor Batu Polda Jatim pagi ini melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dipimpin Langsung oleh Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. Upacara tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Batu, Rabu, (17/4/2024).

Upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut dihadiri oleh Wakapolres Batu, Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., para PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara, dan ASN Polri Polres Batu.

Selain Upacara, Kapolres juga memberikan reward kepada personel Polres Batu yang berprestasi. Hal ini menunjukkan apresiasi dan pengakuan atas dedikasi serta kinerja anggota dalam menjalankan tugas Kepolisian.

Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan momen penting untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berbagai isu nasional yang relevan, seperti keselamatan, keamanan, dan kepatuhan hukum serta sebagai sarana untuk memupuk jiwa kepahlawanan, kesadaran dan rasa kebangsaan.

Pemberian reward kepada 8 (delapan) personel yang berprestasi ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi serta kontribusi mereka dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dilaksanakan Upacara bulanan ini memiliki tujuan dan makna yang penting, yaitu sebagai sarana untuk memupuk jiwa kepahlawanan, kesadaran dan rasa kebangsaan serta memupuk jiwa disiplin bagi seluruh anggota Polri maupun PNS,” jelas Kapolres Batu.

“Semoga dengan adanya Upacara ini, semangat dan motivasi anggota Polres Batu untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat semakin meningkat,” harap AKBP Oskar.

“Laksanakan setiap tugas dengan penuh keikhlasan dimanapun anda bertugas, baik sebagai staf pendukung maupun operasional untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat,” tutupnya.

Setelah kegiatan Upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan acara halal bihalal oleh Kapolres Batu, PJU, Perwira, Bintara dan ASN Polri Polres Batu.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *