Polres Batu Siap Menerima Curhatan Masyarakat Lewat Kegiatan Jumat Curhat

Kota Batu – Polres Batu terus meningkatkan hubungan sinergritas antara kepolisian dengan warga Kota Batu melalui program Apel Jumat Curhat. Kegiatan setiap minggu ini dilakukan secara door to door.


Pada Jumat (5/7/2024) ini Polres Batu menggelar kegiatan Apel Jumat Curhat di Kelurahan Ngaglik, Kota Batu. Acara ini dihadiri langsung oleh Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza dan Pejabtan utama polres batu.

jeni menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan anggota Polres Batu dapat lebih dekat dengan warga, sehingga dapat menerima masukan dan saran yang positif untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang sudah kondusif selama ini.

Apel Jumat Curhat tersebut merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Kepolisian Republik Indonesia untuk memperkuat komunikasi dan sinergi antara anggota Kepolisian dengan masyarakat.

Door to door merupakan program yang diinisiasi Kapolres Batu agar seluruh anggotanya mendatangi rumah-rumah warga untuk menerima curhatan, masukan, saran, dan kritik mengenai berbagai hal yang terjadi di sekitar wilayah hukum Polres Batu.

jeni berharap agar kegiatan ini dapat terus dilanjutkan guna memperkuat tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat, serta lebih bersinergi untuk menjaga dan meningkatkan situasi Kamtibmas agar semakin kondusif di wilayah hukum Polres Batu.

“Saya berharap agar kegiatan Apel Jum’at Curhat yang dilanjutkan dengan kegiatan door to door ini bisa terus berlanjut, agar Polri dengan warga Kota Batu khususnya bisa semakin dekat, sehingga kita bisa bersama-sama dalam menjaga dan meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Batu agar lebih kondusif lagi,” pesan jeni, Jumat (5/7).

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *