Haru, Anjangsana Polres Batu Ke Purna Polri dan Anggota Yang Sakit

    

Polres Batu – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-78, Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., bersama Kabag SDM, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Batu beserta pengurus, Kasidokkes, Kasiwas dan Kasipropam pagi ini melaksanakan kegiatan Anjangsana ke beberapa rumah personel Polres Batu yang sedang sakit/rawat jalan di kediamannya, Sabtu (15/6/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan dukungan moral serta semangat kepada personel yang sedang sakit atau menjalani rawat jalan. Anjangsana ini juga merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari pimpinan terhadap anggota yang tengah mengalami masalah kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., bersama rombongan turut memberikan bantuan serta memastikan kebutuhan medis dan kesejahteraan anggota tetap terpenuhi. Adapun beberapa Personel Polres Batu yang dikunjungi adalah Aipda (Purn) Kasman, Aiptu Sunaryo, Aiptu Agus (Purn), dan Aiptu Aziz.

Wakapolres Batu berharap kegiatan ini dapat memperkuat solidaritas dan rasa kebersamaan di antara seluruh personel Polres Batu, serta meningkatkan motivasi dan semangat juang bagi anggota yang sedang sakit agar dapat segera pulih dan kembali bertugas.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat solidaritas dan rasa kebersamaan di antara seluruh Anggota, serta bisa memberikan motivasi dan semangat juang bagi anggota yang sedang sakit agar segera pulih dan kembali bertugas,” harapnya.

Adit selaku anak dari Aiptu Sunaryo mengucapkan terimakasih atas kedatangan Pak Waka dan rombongan karena telah dikunjungi dan diperhatikan oleh pimpinannya. Ia merasa sangat terbantu dengan kehadiran Wakapolres dan rombongan yang memberikan dukungan moral dan bantuan medis yang dibutuhkan. Kunjungan ini, menurutnya tidak hanya memberikan semangat untuk pemulihan kesehatan Ayahnya tetapi juga menunjukkan betapa eratnya hubungan kekeluargaan di lingkungan Polres Batu.

“Kami sangat terharu dan berterima kasih atas kunjungan serta perhatian yang diberikan. Ini memberikan semangat lebih bagi Ayah kami untuk segera pulih dan kembali bertugas,” ujar Adit.

Aiptu (Purn) Agus juga menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kunjungan dari Polres Batu.

“Kami dan keluarga sangat senang atas kehadiran Pak Waka dan keluarga besar Polres Batu dikediaman kami, saya pribadi sakit stroke sudah hampir 8 Tahun lamanya dan mudah-mudahan dengan kehadiran keluarga besar Polres Batu ini dapat memotivasi kami untuk lekas pulih,” ucapnya.

“Dan kami mengucapkan selamat memperingati hari jadi Bhayangkara Ke-78, semoga Polri semakin Jaya,” imbuhnya.

Kegiatan Anjangsana seperti ini merupakan agenda rutin Polres Batu dalam rangka menjaga kebersamaan dan meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan seluruh personel Polres Batu merasa lebih diperhatikan dan termotivasi dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *