AWALI KEGIATAN BEDAH RUMAH DENGAN JUMAT CURHAT POLRES BATU

Untuk meningkatkan tali silaturahmi dan sinergisitas bersama warga masyarakat di wilayah hukum Polres Batu, Polres Batu pagi ini menggelar kegiatan rutin Apel Jum’at Curhat Polres Batu yang bertempat di Balai Desa Giripurno Jl. Arjuno No.05, Giripurno , Kec.Bumiaji Kota Batu. Jum’at (14/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., MH., mewakili Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. memimpin pelaksanaan Apel Jum’at Curhat Polres Batu yang turut dihadiri oleh PJU, Perwira, Bintara, ASN Polri Polres Batu dan perangkat desa setempat.

Melalui Wakapolres Batu Kapolres Batu berharap dengan adanya pelaksanaan Apel Jum’at Curhat yang berada di Balai Desa Giripurno Jl. Arjuno No.05, Giripurno. Kec.Bumiaji Kota Batu tersebut, Polres Batu semakin dekat dengan warga setempat, sehingga diharapkan ada saran dan masukan yang positif untuk bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang selama ini sudah kondusif.

Apel Jum’at Curhat merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka untuk memperkuat komunikasi dan Sinergisitas antara anggota Kepolisian dengan masyarakat. Yang mana kegiatan tersebut dikembangkan oleh Bapak Kapolres Batu untuk pelaksanaannya selalu di Balai Desa Wilayah Hukum Polres Batu dan dilanjutkan dengan kegiatan Door to door di Wilayah tersebut.

Setelah Kegiatan Door to Door Polres Batu juga melanjutkan dengan kegiatan Bedah Rumah, yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitar wilayah Ds. Giripurno Kec. Bumiaji Kota Batu, di salah satu rumah Warga.

kegiatan Bedah Rumah tersebut dilaksanakan oleh Polres Batu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 sekaligus dihadiri oleh beberapa anggota Bhayangkari Cabang Batu.

“Saya berharap agar kegiatan Apel Jum’at Curhat yang dilanjutkan dengan kegiatan Bedah rumah di rumah Warga agar masyarakat khususnya yang membutuhkan tersebut dapat mendapatkan rumah yang layak serta dapat menjalankan kegiatan ekonomi yang mana dapat meningkatkan kualitas perkonomian di wilayah Kota Batu khususnya.,” harap Wakapolres Batu.

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *