Pastikan Aman, Wakapolres Batu Rutin Cek Rutan Polres Batu

    

Polres Batu – Sebagai bentuk upaya dalam menjaga keamanan Mako Polres Batu Polda Jatim, Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., pagi ini melaksanakan kontrol dan cek tahanan bertempat di Rutan Polres Batu, Selasa (4/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Batu didampingi oleh Pa Siaga Polres Batu Ipda Didik Choirul, beserta SPK, Sat Tahti, dan Sipropam.

Wakapolres Batu berharap dengan adanya pengecekan tahanan dan rutan secara periodik bisa mengetahui kelengkapan, kesehatan, dan kondisi psikis tahanan serta keamanan Rutan Polres Batu.

“Saya berharap sesuai petunjuk Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., agar secara periodik tahanan dan rutan ini bisa dicek dan dipastikan keamanannya,” harap Kompol Jeni.

“Kepada rekan-rekan semua yang sedang melaksanakan dinas, agar Mako Polres Batu kita ini aman dan nyaman, silakan secara bersama-sama gabungan piket fungsi dengan dipimpin Pawas dan Padal melaksanakan kegiatan cek dan kontrol ruang tahanan serta pastikan kondisi kesehatan tahanan,” tambah Wakapolres Batu.

Wakapolres Batu juga berpesan kepada tahanan agar apabila ada yang sakit bisa segera melaporkan ke petugas jaga, dan bagi temannya yang mengetahui juga diharapkan segera menyampaikan ke petugas jaga agar segera mendapatkan penanganan.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *