Ketua LDII Kota Batu Apresiasi Polres Batu, Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Shalat Jum’at

  

Polres Batu – Wakapolres Batu, Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan sambang kepada Tokoh Agama Bapak Yusron Ubaidillah. Bapak Yusron Ubaidillah merupakan Ketua Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Batu. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Ashabul Kahfi, yang terletak di Dusun Tegalsari, Desa Sumbergondo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jum’at (31/5/2024).

Kegiatan sambang tokoh agama ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dan tokoh masyarakat, serta untuk menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif di wilayah tersebut. Dalam pertemuan ini, Wakapolres Batu dan Bapak Yusron Ubaidillah membahas berbagai hal terkait dengan keamanan, kerukunan antar umat beragama, serta peran tokoh agama dalam mendukung program-program Kepolisian demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai.

Dalam Tauziahnya Wakapolres Batu menyampaikan tentang pentingnya menjaga kekompakan, kerukunan dan kondusifitas menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024, Wakapolres Batu juga memberikan himbauan terkait wawasan bahaya menggunakan Narkoba kepada Jama’ah.

 

Ketua LDII Kota Batu Bapak Yusron mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Pak Wakapolres, karena di tengah kesibukannya beliau masih menyempatkan untuk melaksanakan kegiatan sambang dan sekaligus memberikan tauziah Kamtibmas saat selesai Shalat Jum’at di Masjid Ashabul Kahfi LDII Sumbergondo.

 

“Jama’ah disini sangat senang dan antusias atas kehadiran Pak Waka, Saat memberikan tauziah kelihatan orangnya Humanis, muda akrab dan tidak membeda-bedakan. Kami sangat senang karena beliau disini juga menyampaikan himbauan untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada tahun ini dan juga menyampaikan pesan terkait pentingnya menjauhi bahaya Narkoba. Kami berharap Pak Waka bisa Kembali ke sini untuk memberikan pesan Kamtibmas, tentunya dengan jumlah Jama’ah yang lebih banyak lagi,” Ucap Pak Yusron.

 

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk upaya Polres Batu untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengarkan aspirasi dan masukan dari tokoh-tokoh agama, serta membangun sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Batu.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *