Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Kabagren Serta Pengukuhan Jabatan Kasatresnarkoba dan Kasat Intelkam Polres Batu

   

Polres Batu – Sesuai STR Kapolda Jatim No : ST/468/IV/KEP./2024, tanggal 30 April 2024, tentang pemberitahuan, pengukuhan, pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Jatim, pagi ini Kepolisian Resor Batu menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Kabagren Polres Batu Polda Jatim serta pengukuhan jabatan Kasatresnarkoba dan Kasatintelkam Polres Batu.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh PJU, Ketua Bhayangkari Cabang Batu beserta Pengurus, Perwira, Kapolsek Jajaran, Perwira, , Bintara dan ASN Polri Polres Batu.

Kapolres Batu mengucapkan selamat kepada Kabagren Polres Batu Kompol Suko Wahyudi, S.SOS., M.H., yang bertugas ditempat baru sebagai Kabagbinops Dirsamapta Polda Jatim.

“Pada kesempatan ini saya secara pribadi dan selaku pimpinan Kesatuan Polres Batu serta keluarga besar Polres Batu mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompol Suko Wahyudi, S.SOS., M.H., atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Kabagren Polres Batu selama 1 tahun 3 bulan, membantu pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai Koordinator Staf Bidang Perencanaan Polres Batu, banyak hal yang telah saudara lakukan, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih,” ucap AKBP Oskar.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan juga saya sampaikan kepada Ny. Henny Suko Wahyudi yang telah berperan sebagai Ketua Pimstaff Bhayangkari Cabang Batu maupun sebagai pendamping Kabagren selama bertugas di Polres Batu,” imbuhnya.

Kabagren Polres Batu Kompol Suko Wahyudi, S.SOS., M.H., digantikan oleh Kompol M. Budiarto, S.H., dan bertugas ditempat yang baru sebagai Kabagbinops Dirsamapta Polda Jatim.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Batu juga mengukuhkan jabatan Kasatresnarkoba Polres Batu Iptu Ariek Yuly Irianto, S.H., M.M., dan Kasatintelkam Polres Batu Iptu Handoko Budi Prasetiyo, S.Si., M.M.

“Serah terima jabatan yang kita laksanakan pada pagi hari ini, merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” terang Kapolres.

“Selanjutnya kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan berbagai pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah saudara miliki, saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, untuk bersama-sama membangun Polri di wilayah hukum Polres Batu yang kita cintai ini,” tutup Kapolres Batu.

Kegiatan Upacara selesai dan dilanjutkan dengan acara pamit kenal Kabagren Polres Batu bertempat di Rupatama Polres Batu.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *