Amankan Nobar Timnas, Polres Batu kerahkan anggota berbaur dengan masyarakat

Polres Batu – Senin Malam, Indonesia U23 melakoni laga semifinal melawan Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Uzbekistan yang dilatih Timur Kapadze merupakan satu-satunya tim dengan rekor sempurna dalam turnamen ini setelah empat kali menang dengan mencetak 12 gol dari 10 pemain berbeda. Mereka juga tak kebobolan dalam empat laga terakhir.

Kepolisian Resor Batu bersama Pemkot Batu menggelar acara Nobar (Nonton Bareng) pertandingan semifinal antara Indonesia U23 melawan Uzbekistan U23 yang bertempat di Pasar Induk Among Tani Kota Batu, Senin (29/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh PJ Walikota Batu Dr. Aries Agung Paewai, S.STP, M.M., Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., dan Forkopimda Kota Batu beserta segenap warga Kota Wisata Batu. Dalam acara Nobar kali ini PJ Walikota Batu juga akan mengadakan tebak skor dan memberikan hadiah menarik bagi penonton yang berhasil menebak dengan benar.

Laga kali ini mungkin tak kalah berat seperti ketika Indonesia menyingkirkan raksasa sepak bola Asia Korea Selatan dalam perempat final melalui drama adu penalti 11-10 setelah imbang 2-2 selama 120 menit. Namun, diharapkan malam ini Garuda Muda Indonesia akan terus mencetak sejarah dan terus menunjukkan prestasinya dengan maksimal demi menggapai mimpi “Garuda Mendunia”.

“Malam ini Garuda Muda akan bertarung menghadapi Uzbekistan, tim terbaik sepanjang turnamen Piala Asia U-23 tahun ini, Kami mohon do’a dan dukungan warga kota Batu agar Timnas Muda kita berhasil memenangkan pertandingan dan maju ke babak final, membawa harum Merah-Putih, serta mendapatkan tiket menuju Olimpiade Paris 2024,” harap Kapolres Batu.

Dalam kesempatan tersebut Polres Batu juga menerjunkan anggota untuk mengamankan perhelatan Nobar tersebut guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *