Sinergitas Forkopimda Kota Batu Rayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Lakukan Halal Bihalal

Kota Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K., M.T. menghadiri kegiatan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri Tahun 1445 H / 2004 bersama Forkopimda Kota Batu, kegiatan tersebut bertempat di Lobby Balai Kota Among Tani Kota Batu Selasa (16/4/2024).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K., M.T., PJ Wali Kota Batu Aries Agung Paewai, S.STP., M.M., Pabung Kodim 0818 Malang – Batu, Kajari Kota Batu, Ketua DPRD Kota Batu, dan berserta seluruh Dinas Terkait Pemerintahan Kota Batu.

Kapolres Batu juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan mohon maaf lahir dan batin. Ia berharap momen Halal Bihalal ini dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan antar Forkopimda dan masyarakat Kota Batu dalam membangun daerah yang lebih baik.

“Mohon maaf lahir batin saya ucapkan dari lubuk hati yang paling dalam kepada seluruh Forkopimda dan Jajarannya dimana selama kebersamaan kita di Kota Batu terdapat kesalahan maupun kekhilafan yang disengaja maupun tidak disengaja, sekiranya kami dibukakan pintu maaf.” Ucap Kapolres.

Sementara itu, Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai mengucapkan terima kasih kepada segenap Forkopimda yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri halal bihalal ke Balaikota Among Tani Kota Batu.

“Kami sangat senang sekali forkopimda Kota Batu dapat berkumpul melaksanakan kegiatan halal bihalal setelah melalui beberapa rangkaian kegiatan selama bulan puasa sampai bisa berkumpul kembali di hari yang fitrah menjalin hubungan tali silahturahmi yang erat demi mewujudkan pembangunan kota batu yang lebih baik,”Ungkap PJ Wali Kota Batu.

Sebagai Penutup Kapolres Batu menyampaikan melalui kegiatan ini, kita semua diharapkan dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas. Saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita buat. Tidak lagi mengulangi kesalahan atau kehilafan yang pernah kita perbuat sebelumnya. (*)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *