Sabtu Menyapa Polres Batu, Wakapolres sambang anggota Polsek Junrejo yang sedang sakit

Kota Batu – Wakapolres Batu Kompol Jeni AL Jauza yang mewakili Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin ditengah kesibukannya masih sempat meluangkan waktu untuk mengunjungi anggotanya yang sakit melalui program Sabtu Menyapa, Sabtu  (10/1/2024).

Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota, kunjungan ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang sedang sakit yakni Aiptu Erwan Joko anggota Polsek Junrejo, dengan harapan dapat menambah semangat anggota dan keluarganya untuk tetap sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan.

Selain itu, Wakapolres Batu didampingi Kabag SDM Polres Batu Kompol Khusnul Khotimah, Kabag Log Kompol Supriyanto, Kasat Intelkam , dan Kasi Dokkes  juga memberikan tali asih bagi kedua keluarga anggota tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian .

“Saya bersama beberapa Perwira dan Staf Dokkes Polres Batu mengunjungi anggota kami yang sedang sakit yang bertujuan tidak lain untuk memotivasi mereka agar tetap semangat, cepat sembuh dan jangan terlalu banyak pikiran dan banyak,” jelasnya.

Wakapolres Batu senantiasa berpesan kepada seluruh personilnya, agar tetap menjaga kesehatan baik rohani maupun jasmani, serta menjaga kebersihan lingkungannya karena kita berada pada musim penghujan dengan curah hujan yang intens, sehingga kita harus waspada dari akibat yang ditimbulkan olehnya.

“Sebagai Anggota Polri di masa sekarang ini kita mempunyai tugas-tugas yang membutuhkan tenaga ekstra untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, terutama untuk mewujudkan kamtibmas yang aman bagi masyarakat apalagi menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.” ujarnya.

Kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara rutin dan perlu diketahui bahwa untuk anggota yang sakit ataupun keluarganya juga dibentuk Grup Whatsap untuk memantau secara realtime perkembangan pananganan yang dilakukan oleh Si Dokkes Polres Batu

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *