Bentuk Karakter Polri Yang Berimtaq, Kapolres Batu Gelar Binrohtal

   

Polres Batu – Kepolisian Resor Batu pagi ini melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang diikuti oleh Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauz, S.H., M.H., PJU, Perwira, Bintara dan ASN Polri Polres Batu di Masjid Roudlotul Amni Polres Batu, Kamis (03/11/2022).

Pembinaan rohani dan mental ini diharapkan sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis dan Presisi. Kapolres Batu menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polres Batu. Kapolres Batu juga mengatakan selain itu, dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personil Polres Batu yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personil Polres Batu untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik,” jelas Kapolres Batu.

“Kita berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personil dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai,” tutupnya.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *