Keluarga Besar Polres Batu Bersama Forkopimda Kota Batu Nobar Aku Rindu

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin menggelar acara nonton bareng (Nobar) film “Aku Rindu” selama 3 (Tiga) hari berturut-turut, bertempat di Cinepolis Lippo Plaza Batu, Kamis (25/10/2023).

 

Film ini merupakan film drama Indonesia yang diangkat dari kisah nyata tentang perjuangan wanita yang rela meninggalkan kota besar demi mendampingi suaminya yang menjadi seorang Polisi dan berdinas di desa terpencil sampai membangun Sekolah di Larantuka NTT.

Film ini dirilis pada tahun 2023 dan disutradarai oleh Key Mangunsong dan Anglea Andreyanti sebagai Director of Photography. Film Aku Rindu diperankan oleh Verlita Evelyn sebagai Lailani, Samuel Rizal sebagai Banyu, Natasha Siahaan sebagai Dr. Wilda, Krisjiana Baharudin sebagai Noel, Tutie Kirana sebagai Eyang, dan Ricky W Miraza.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudiin bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny Raudiah Oskar mengajak seluruh PJU beserta Bhayangkari dan keluarga serta PJ Walikota Batu Dr. Aries Agung Paewai, S.STP, M.M., dan Forkopimda Kota Batu untuk bersama-sama nonton bareng film ini selama 3 (tiga) hari berturut-turut.

 

Kapolres Batu menyampaikan bahwa film “Aku Rindu” merupakan film yang penuh  inspiratif dan dapat memberikan motivasi kepada para personel Polri. Film ini menggambarkan tentang perjuangan seorang istri yang rela meninggalkan segalanya untuk mendampingi suaminya dalam menjalankan tugas.

“Kegiatan Nobar ini juga dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 71 dan juga untuk memberikan hiburan dan edukasi serta motivasi kepada para personel Polri Polres Batu dan keluarganya,” terang AKBP Oskar.

 

“Film ini juga diharapkan dapat memberikan wawasan tentang arti pentingnya pengabdian dan perjuangan dalam menjalankan tugas untuk terus mengabdi dan berjuang demi bangsa,” imbuhnya.

Selama kegiatan Nobar film “Aku Rindu” Forkopimda dan Personel Polres Batu beserta keluarga serta Pelajar Kota Batu sangat antusias dan mendapat sambutan positif.

“Filmnya keren, luar biasa dan menginspirasi bagi kita semua,” ucap PJ Walikota Batu.

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *