Binrohtal Polres Batu Tingkatkan Iman dan Taqwa Personel

    

Polres Batu – Kepolisian Resor Batu pagi ini menggelar kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yang diikuti wajib oleh seluruh anggota Polres Batu, bertempat di Masjid Raudhatul Amni Polres Batu, Kamis (26/10/2023).

Kegiatan Binrohtal ini merupakan upaya untuk memberikan pembinaan dan pengembangan aspek rohani dan mental bagi anggota Polri dan juga untuk memastikan bahwa anggota Polri memiliki keseimbangan emosional, kestabilan mental, dan etika yang kuat dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis dan pada kegiatan ini, seluruh anggota Polres Batu seperti PJU, Perwira, Bintara, dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri turut hadir.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Binrohtal tersebut. Ini menunjukkan komitmen pimpinan Polres Batu dalam memastikan kesejahteraan dan perkembangan anggota mereka tidak hanya dalam hal profesionalisme dan keterampilan operasional, tetapi juga dalam aspek-aspek yang lebih dalam seperti rohaniah dan mental.

Kegiatan Binrohtal seperti ini umumnya mencakup ceramah, diskusi, tauziah, atau aktivitas lain yang bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai positif, moral, etika, dan perenungan spiritual di kalangan anggota Polri.

“Saya berharap anggota Polri khususnya anggota Polres Batu dengan sering mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental ini dapat menghadapi tantangan tugas mereka dengan lebih baik dan mampu menjaga keseimbangan emosional dalam situasi yang beragam,” harap AKBP Oskar.

Kegiatan Binrohtal ini juga merupakan langkah yang baik dalam memastikan bahwa anggota Kepolisian tidak hanya menjalankan tugas mereka secara profesional, tetapi juga dalam keadaan fisik, mental, dan rohaniah yang sehat.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *