Polres Lamongan Maksimalkan Patroli di Jalur Rawan Pelemparan Batu Kaca Mobil

 

LAMONGAN – Polres Lamongan terus berupaya meningkatkan kewaspadaan di wilayah-wilayah yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas dengan modus pecah kaca, terutama di Jalur Poros Ngimbang Jombang Polsek Kabuh Polres Jombang.

Petugas jaga Polsek Ngimbang di bawah Komando Kapolsek Ngimbang, IPTU Suroto, S.H., M.H melaksanakan patroli presisi di wilayah Ngimbang hingga perbatasan Polsek Kabuh Polres Jombang.

Patroli dilakukan dengan pendekatan dialogis sambil menyisir wilayah yang berpotensi terjadi kriminalitas berupa pelemparan batu atau pecah kaca yang beberapa kali terjadi di wilayah hukum Polsek Kabuh Polres Jombang.

Petugas jaga juga aktif menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban.

Mereka mendorong warga untuk segera melaporkan kepada Polsek Ngimbang jika mengetahui kejadian tindak pidana.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana, S.I.K., M.Si menegaskan bahwa upaya ini merupakan bagian dari strategi Polres Lamongan untuk meningkatkan situasi keamanan di wilayah yang rawan tindak kriminalitas.

“Dengan patroli yang rutin dan pesan kamtibmas yang disampaikan, diharapkan masyarakat dapat lebih berperan aktif dalam menjaga keamanan dan membantu penegakan hukum di wilayah mereka,”kata
AKBP Yakhob,Selasa (24/10).

Ia menegaskan Polres Lamongan berkomitmen untuk terus mengawasi dan mengatasi potensi gangguan Kamtibmas demi menjaga kehidupan sehari-hari masyarakat yang aman dan tenteram.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *