Personel Polsek Jajaran Polres Batu Semangat Jaga Masjid Saat Tarawih

Polres Batu – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa dan tarawih di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kasat Samapta Polres Batu AKP Ma’ruf memerintahkan anggotanya yang sedang dinas untuk membantu pengamanan di area Masjid terdekat termasuk kepada anggota Polsek Jajaran Polres Batu untuk melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah Shalat Tarawih.

 

“Anggota Sat Samapta Polres Batu dan Polsek Jajaran sudah kami perintahkan untuk membantu pengamanan di beberapa Masjid terdekat saat pelaksanaan Shalat Tarawih sesuai petunjuk Bapak Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T.,” jelas Kasat Samapta.

 

Malam ini Minggu (16/4) anggota Samapta Polsek Jajaran Polres Batu Polda Jatim melaksanakan pengamanan di beberapa Masjid wilayah hukum Polsek Jajaran.

 

Hal ini tentunya sangat diterima dengan baik oleh masyarakat sekitar yang sedang melaksanakan Shalat Tarawih. Warga merasakan aman ketika kendaraannya diparkir dihalaman luar Masjid saat Tarawih.

 

“Kami berharap kegiatan ini selain dapat memberikan rasa aman, juga diharapkan masyarakat dapat melaksanakan ibadah Shalat Tarawih dengan khusyu’ karena merasa nyaman dengan adanya Personel Polres Batu yang berjaga di depan Masjid,” tambah AKP Ma’ruf.

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *