Home / Polres Batu / Cegah Penyebaran PMK, Kapolsek Kasembon Hadiri FGD Anggota DPRD Kabupaten Malang

Cegah Penyebaran PMK, Kapolsek Kasembon Hadiri FGD Anggota DPRD Kabupaten Malang

Polres Batu – Kapolsek Kasembon Polres Batu, AKP Guguk Windu Hadi menghadiri kegiatan Focus Group Discusion (FGD) anggota DPRD Kabupaten Malang di desa Pait Kecamatan Kasembon.

Kegiatan tersebut mengambil tema “Pencegahan dan Upaya Penanganan PMk pada Hewan Ternak Guna Meningkatkan Kuantitas Produksi Ternak di Kecamatan Kasembon”, Kamis, (7/7/1022).

Selain dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Malang, turut hadir pula Camat Kasembon, Bapak Daniel Wicaksana, S.Sos., Danramil Kasembon, Kapten Czi Gatot Sumardiyono serta Muapika Kasembon.

Kapolsek Kasembon, AKP Guguk Windhu Hadi menjelaskan bahwa kegiatan Forum Group Discusion kali ini fokus untuk pencegahan penyebaran penyakit PMK khususnya di wilayah Kasembon.

“FGD Anggota DPRD Kabupaten Malang hadir di desa Pait Kecamatan Kasembon untuk mendengarkan aspirasi dari warga masyarakat khususnya para peternak serta mencari solusi yang terbaik terkait penyebaran penyakit PMK,” ujar Kapolsek Kasembon.

“Selain itu, FGD ini juga mencarikan solusi maupun kiat-kiat bagi masyarakat khususnya para peternak untuk meningkatkan Kwantitas maupun Kwalitas hewan ternak yang ada di Kecamatan Kasembon,” lanjut AKP Windu

Acara Kegiatan FGD tersebut diikuti oleh sekitar 50 warga masyarakat khususnya para peternak, warga masyarakat maupun para peternak terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Harapan kami, tentunya harapan kita semua, wabah Penyakit PMK ini segera bisa diatasi dan segera berlalu sehingga bisa berdampak positif kepada perekonomian warga masyarakat Kecamatan Kasembon,” pungkasnya.

About Administrator

Check Also

Forkopimda Jatim Gelar Doa Bersama HUT ke-77 Republik Indonesia di Gedung Negara Grahadi Surabaya

SURABAYA,- Forkopimda Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Dankodiklatal, Pangkoarmada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *