Home / news / Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polres Batu Lakukan Akselerasi Vaksinasi Merdeka Anak

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polres Batu Lakukan Akselerasi Vaksinasi Merdeka Anak

Polres Batu – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Akselerasi Vaksinasi menyasar Anak-anak usia 6 sampai 11 tahun telah digencarkan oleh Polres Batu guna membentuk imunitas tubuh serta herd immunity di lingkungan masyarakat. Kali ini Tim Vaksinator Polres Batu yang bekerja sama dengan dinas kesehatan kota Batu menggelar Vaksinasi merdeka anak di R.A. Syarif Hidayatullah Kelurahan Temas Kecamatan Batu Kota Batu. Sabtu (16/4/2022)

Polres Batu melalui tim Vaksinasinya melakukan ‘Jemput Bola’ untuk melaksanakan vaksinasi kepada anak-anak, mengingat lebaran sudah semakin dekat.

“Kami lakukan jemput bola dengan mendatangi tempat-tempat sekolah, TK maupun RA yang ada di kota Batu untuk melaksanakan vaksinasi merdeka anak,” ujar Kabag Sumda Polres Batu, Kompol Idayu Parameswari.

“Dengan adanya program akselerasi jemput bola untuk vaksinasi merdeka anak, harapan kami adalah bisa menjadi salah satu jalan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” tutur Idayu

Selain menggencarkan Vaksinasi merdeka anak, Polres Batu juga mengedukasi masyarakat tentang Penerapan protokol kesehatan.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat dan juga kepada kita semua, menjelang lebaran 1443 H tahun ini, jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan sehingga kita semua bisa merayakan lebaran Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga tanpa merasa was-was dihantui oleh Covid-19,” pungkasnya.

About Administrator

Check Also

Terkait Wabah PMK, Kapolsek Junrejo Polres Batu : Jangan Termakan Isu dan Hasutan Spekulan

Polres Batu – Adanya wabah PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) pada hewan ternak yang mewabah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *