Home / Uncategorized / Polisi Peduli, Polres Jember Bersama Paguyuban Tali Asih Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Polisi Peduli, Polres Jember Bersama Paguyuban Tali Asih Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

JEMBER – Mengisi hari libur akhir pekan yang berbeda,Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo beserta anggota Sat. Samapta Polres Jember ini mengunjungi warga Desa Cumedak, Kec. Sumberjambe, Kab. Jember kemarin Minggu (10/4/22).

Blusukan rombongan Kapolres Jember kali ini dalam rangka peninjauan sasaran program Bedah Rumah yang dilaksanakan bersama Paguyuban Tali Asih Jember.

Dimulai jam 07.00 pagi tim Bedah Rumah Tali Asih bahu-membahu bersama anggota Sat Samapta Polres Jember melakukan pembongkaran sasaran Bedah Rumah milik warga untuk direnovasi.

“Rumah ibu Sri ini kami rasa tidak layak huni, apa lagi beliau saat ini mengalami sakit dan hanya bisa berbaring di tempat tidur jadi tim Bedah Rumah Tali Asih memutuskan untuk melakukan bedah rumah milik ibi Sri ini,”ujar Kapolres Jember

Dalam kegiatan sosial berupa bedah rumah tersebut Kapolres Jember secara simbolis melakukan peletakan batu pertama pertanda dimulainya pembangunan.

Sementara itu Sulastri (45) mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Jember bersama Tim Bedah Rumah Tali Asih yang sudah membantu merenovasi rumah orang tuanya yang sedang sakit.

“Terimakasih Pak Kapolres dan tim bedah rumah Tali Asih sudah membantu keluarga kami yang tidak pernah kami sangka sebelumnya,”ucap Sulastri yang sehari – hari sebagai penjual sayur keliling ini. (19)

About Administrator

Check Also

Polres Batu Laksanakan antisipasi aktifitas para blantik.

Polres Batu Laksanakan antisipasi aktifitas para blantik. Polres Batu-Sesuai Surat Edaran Nomor 524.3./1136/422/114/2022, pasar hewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *