Home / Uncategorized / Kapolres pimpin serah terima jabatan Pejabat Utama Polres Batu

Kapolres pimpin serah terima jabatan Pejabat Utama Polres Batu

Polres Batu – Jabatan Kabag Ren Polres Batu dan Kapolsek Pujon Kemarin ( Kamis , 24/3/2022) diserahterimakan oleh Kapolres Batu di Ruang Rupatama . Jabatan Kabag Ren dari Kompol Yoyok Prasetyo, S.H digantikan oleh Kompol Anang Tri Hananta,S.Sos.,M.Hum , Sedangkan Kapolsek Pujon yang sebelumnya dijabat oleh AKP Suprianto, S.H.,M.H digantikan oleh AKP Purwanto Sigit Rahardjo, S.H .

Serah terima jabatan (Sertijab) di pimpin langsung Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan dan digelar secara Khidmat dengan memperhatikan Protokol Kesehatan yang ketat mengingat masih di masa pandemi Covid 19 di yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama serta Perwakilan anggota Polres Batu
Kapolres mengucapkan selamat atas jabatan Kabag Ren dan Kapolsek Pujon.

“Saya ucapkan selamat kepada Kompol Anang dan AKP Sigit semoga bisa bekerja dengan baik, bekerjasama dan sama sama bekerja untuk membesarkan Polres Batu,” kata Yogi sapaan akrabnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan pesan kepada pejabat lama, “Saya pribadi dan keluarga mengucapkan selamat kepada Kompol Yoyok katas kepindahanya mendekati Tempat tinggal untuk persiapan masa purna , semoga apa yang sudah ditorehkan di Polres Batu bisa dilanjutkan penerus berikutnya.

Begitu juga dengan AKP Suprianto terima kasih atas pelaksanaan tugas bapak sebagai Kapolsek Pujon , pencapaian Vaksin diwilayah Pujon yang tinggi merupakan Rapor Positif sebagai Bekal berdinas di Polda Jatim.
Saya minta dengan sertijab ini, hal-hal baik bisa ditiru oleh pejabat sebelum nya,” harap Yogi

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Yoyok , menyampaikan terima kasih dan ucapan maaf selama menjabat sebagai Kabag Ren Polres Batu.
“Selama saya bertugas disini mungkin banyak sekali, jauh dari kata kesempurnaan dan kekurangan. Terima kasih Bapak Kapolres, semua pesan-pesan Bapak kepada kami akan kami ingat dan akan kami jaga serta akan kami laksanakan dengan baik”.
“Satu PR untuk Kabag Ren yang baru semoga bisa mengawal Polres Batu untuk menuju WBBM yang saat ini sedang dan akan terus digencarkan tutur Kompol Yoyok.

Sementara itu, AKP Purwanto Sigit selaku Kapolsek Pujon yang baru, memohon bimbingan dan arahan dari Kapolres dan Wakapolres serta rekan senior Pejabat Utama yang lain untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolsek.

“Kami mohon bimbingan dan arahan kepada Bapak Kapolres dan Bapak Wakapolres , berbekal pengalaman kami dulu pernah bertugas di Polres Batu akan kami jadikan modal untuk bekerja lebih baik dalam membesarkan Polres Batu” imbuh AKP Sigit.

Perlu diketahui bahwa Para Pejabat yang melaksanakan Sertijab keduanya adalah bukan orang asing di Polres Batu, sebelumnya Kompol Anang pernah mengisi Jabatan Kapolsek Bumiaji dan AKP Sigit pernah mengisi jabatan Kanit Laka Sat Lantas Polres Batu.

About Administrator

Check Also

Polres Batu Laksanakan antisipasi aktifitas para blantik.

Polres Batu Laksanakan antisipasi aktifitas para blantik. Polres Batu-Sesuai Surat Edaran Nomor 524.3./1136/422/114/2022, pasar hewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *