Home / news / Tim Pamor Keris Polres Batu Kembali Beraksi

Tim Pamor Keris Polres Batu Kembali Beraksi

Polres Batu – Himbauan disiplin menerapkan Protokol kesehatan terus digencarkan oleh tim Pamor Keris Polres Batu yang terdiri dari personel TNI, Polres Batu dan Instansi pemerintah Pemkot Batu.

Tim Pamor Keris Polres Batu turun ke lapangan selalu menghimbau warga masyarakat dan wisatawan untuk menerapkan protokol kesehatan.

Kali ini tim Pamor Keris Polres Batu melaksanakan patroli pada pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Kota Batu untuk melakukan himbauan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron, Selasa (15/3/2022).

Kabag Ops Polres Batu, Kompol Novian Widyantoro menerangkan bahwa selain penegakkan protokol kesehatan, tim Pamor Keris Polres Batu melaksanakan patroli untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Selain melaksanakan tugas penegakkan protokol kesehatan, tim Pamor Keris juga melakukan patroli Kamtibmas di lingkungan warga masyarakat,” Ujar Novian sapaan akrab Kabag Ops Polres Batu.

“Kegiatan patroli Pamor Keris kali ini menyasar pada pusat perbelanjaan dimana tempat tersebut banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu,” ucapnya.

Kepatuhan warga masyarakat menerapkan protokol kesehatan sangat diharapkan guna memutus mata rantai Covid-19.

“Kepada seluruh warga masyarakat Kota Batu maupun wisatawan yang berkunjung kami himbau untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan saat berada di ruang publik serta scan barcode aplikasi Peduli Lindungi, hal ini merupakan langkah pencegahan penyebaran Covid-19 varian Omicron,” pungkasnya.

About Administrator

Check Also

Terkait Wabah PMK, Kapolsek Junrejo Polres Batu : Jangan Termakan Isu dan Hasutan Spekulan

Polres Batu – Adanya wabah PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) pada hewan ternak yang mewabah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *