Home / Uncategorized / Kapolres Batu Hadiri Pisah Sambut Kajari Batu

Kapolres Batu Hadiri Pisah Sambut Kajari Batu

Polres Batu – Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan turut menghadiri acara Pisah Sambut Kajari Batu di balai Kota Aming Tani Kota Batu. Kamis (10/3/2022)

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri) Kota Batu telah berganti dari pejabat lama (Dr. Supriyanto, S.H., M.H) ke pejabat baru (Agus Rujito, S.H., M.H), acara yang digelar secara sederhana namun tetap berpedoman kepada protokol kesehatan itu terasa khidmat dan penuh dengan nuansa keakraban.

Dihubungi disela-sela acara tersebut, AKBP I Nyoman menyatakan ucapan selamat kepada pejabat baru dan semoga sukses kepada pejabat lama.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru, Bapak Agus Rujito, Selamat dan sukses bagi Kajari yang lama, Bapak Supriyanto ditempat tugas yang baru sebagai Asisten Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi D.I.Y.,” ucap orang nomor satu di lingkungan Polres Batu tersebut.

“Mutasi jabatan atau perpindahan tugas dalam suatu organisasi adalah hal yang wajar, oleh karenanya kami menyambut pejabat baru dengan harapan baru sehingga terjalin sinergitas yang solid untuk menciptakan suasana dan kondisi kota Batu yang lebih baik,” pungkasnya.

About Administrator

Check Also

Polres Batu Laksanakan antisipasi aktifitas para blantik

Polres Batu Laksanakan antisipasi aktifitas para blantik. Polres Batu-Sesuai Surat Edaran Nomor 524.3./1136/422/114/2022, pasar hewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *