Home / Uncategorized / Tim Patroli ‘Pamor Keris’ Berkolaborasi dengan Satnarkoba Polres Batu

Tim Patroli ‘Pamor Keris’ Berkolaborasi dengan Satnarkoba Polres Batu

Polres Batu – Terus berlanjut, Tim ‘Pamor Keris’ (Patroli Motor Penegakan Protokol kesehatan Masyarakat) berkolaborasi dengan Satnarkoba Polres Batu melaksanakan patroli gabungan guna menekan penyebaran Covid-19 dan penyalahgunaan peredaran narkoba. Minggu (30/1/2022)

Dalam patroli kali ini, tim gabungan disamping memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya berdisiplin menerapkan protokol kesehatan, juga menyasar tempat-tempat hiburan malam yang berada d Kota Wisata Batu dengan melakukan test urine secara acak baik kepada pengunjung maupun pengelola tempat hiburan malam.

Waka Polres Batu, Kompol Iswahab yang memimpin langsung kegiatan tersebut menjelaskan, pihaknya dalam razia ‘Pamor Keris’ lebih mengedepankan penegakan protokol kesehatan kepada masyarakat secara profesional dan humanis, disamping itu pula, juga melakukan test urine secara acak kepada para pengunjung yang berada di Kota Batu guna mengantisipasi peredaran Narkoba.

“Kami berikan edukasi dan Himbauan kepada para warga masyarakat maupun pengunjung yang datang ke Kota wisata Batu,” ujar Waka Polres Batu.

“Disamping memberikan edukasi tentang Protokol kesehatan, kami juga melakukan random sampling test urine kepada pengunjung guna mengantisipasi peredaran Narkoba,” lanjut Iswahab.

Seperti kita ketahui bersama, Kota Batu merupakan salah satu destinasi tempat wisata favorit yang yang ada di jawa timur.
Banyak para pengunjung maupun wisatawan yang datang ke Kota Batu dari berbagai daerah yang tidak hanya dari Jawa Timur namun juga ada yang datang dari berbagai wilayah lainnya.

“Kita lakukan segala daya upaya dan segenap kemampuan yang ada dan selalu bersinergi dengan semua komponen baik pemerintah maupun elemen masyarakat, hanya dengan satu tujuan yaitu menekan laju penyebaran Covid-19 dan juga meminimalisir penyalahgunaan peredaran Narkoba,” ujar orang nomor dua di jajaran Polres Batu tersebut.

“Harapan kami, tentunya harapan kita semua dengan adanya tim pamor keris ini, penyebaran Covid-19 bisa dikendalikan sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan lancar yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian dan pembangunan di wilayah Kota Batu,” pungkas Iswahab.

About Administrator

Check Also

Polres Batu Laksanakan antisipasi aktifitas para blantik

Polres Batu Laksanakan antisipasi aktifitas para blantik. Polres Batu-Sesuai Surat Edaran Nomor 524.3./1136/422/114/2022, pasar hewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *