Home / news / Bhabin Kelurahan Ngaglik Laksanakan Konfirmasi Terhadap Orang Terpapar Covid-19 Yang Lakukan Perawatan Di Shelter YPPII Kota Batu

Bhabin Kelurahan Ngaglik Laksanakan Konfirmasi Terhadap Orang Terpapar Covid-19 Yang Lakukan Perawatan Di Shelter YPPII Kota Batu

Polres Batu – Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Bripka Ari Yudiantono bersama Ketua Rw. 006 melaksanakan kegiatan konfirmasi terhadap warga Kelurahan Jembrana Bali yang terkonfirmasi positif Covid-19 lakukan perawatan di Shelter YPPII Kota Batu, Sabtu (29/1/2022).

Ari sapaan akrab Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik mengatakan, bersama Ketua Rw. 006 melakukan giat konfirmasi warga Kelurahan Jembrana Bali yang terkonfirmasi positif Covid-19 lakukan perawatan di Shelter YPPII Batu.

“Memang benar, kami bersama Ketua Rw. 006 melakukan konfirmasi di rumah salah satu warga,” ujar Ari.

Ia menyampaikan bahwa, pihaknya pada saat mendengar informasi tersebut, langsung menuju rumah warga penjamin orang terpapar Covid-19 tersebut.

“Kami langsung menuju ke rumah warga penjamin bersama Ketua Rw. 006 untuk melakukan konfirmasi,” ucapnya.

Diketahui keterangan dari pihak keluarga, warga tersebut dari Bali menuju Jogja sendirian dengan tujuan merawat keluarga, pada saat mau pulang ke Bali warga tersebut melakukan tes Swab Antigen di bandara hasilnya positif, kemudian menghubungi pihak keluarga yang ada di Batu.

“Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, warga tersebut dikarenakan takut terkatung-katung di bandara akhirnya menghubungi keluarganya yang tinggal di Kota Batu, kemudian saran dari pihak keluarga agar di rawat di Shelter YPPII Batu. Namun ada sedikit kendala yakni, bila dirawat di Batu harus ada penjamin pasien dengan KTP Batu. Pihak keluarga meminta bantuan temannya yang tinggal dan ber-KTP Batu, akhirnya warga yang terpapar Covid-19 tersebut saat ini sedang menjalani perawatan di Shelter YPPII Kota Batu,” pungkasnya.

About Administrator

Check Also

Terkait Wabah PMK, Kapolsek Junrejo Polres Batu : Jangan Termakan Isu dan Hasutan Spekulan

Polres Batu – Adanya wabah PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) pada hewan ternak yang mewabah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *