Home / news / Antarkan Doorprize Vaksinasi Door To Door, Kapolsek Junrejo Undi Vaksinasi Lansia Berhadiah

Antarkan Doorprize Vaksinasi Door To Door, Kapolsek Junrejo Undi Vaksinasi Lansia Berhadiah

Polres Batu – Kapolsek Junrejo Iptu Anton Hendry melaksanakan kegiatan pengundian Doorprize Gebyar Vaksinasi Lansia Polres Batu di Polsek Batu, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Sabtu (29/1/2022).

Anton sapaan Akrab Kapolsek Junrejo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan apresiasi dari Polres Batu kepada lansia yang telah ikut serta mensukseskan program vaksinasi kepada lansia.

“Kegiatan ini merupakan apresiasi Polres Batu kepada para lansia yang telah turut serta mensukseskan program pemerintah,” ujar Anton.

Ia menyampaikan kegiatan pengambilan nomor undian gebyar vaksinasi dilakukan di Polsek Junrejo.

“Dimulai pada pukul 16.00 Wib bertempat di Polsek Junrejo,” ucapnya.

Bermacam-macam doorprize yang diundi, penyerahan doorprize dilakukan secara door to door.

“Banyak sekali doorprize yang kami undi, seperti Setrika yang mendapatkan atas nama Ibu Warniah, Magic Com atas nama Ibu Sriwati dan kipas angin atas nama Bapak Juari, serta untuk para pemenang doorprize akan kami antar sampai di rumah masing-masing,” ungkapnya.

Anton berharap kepada warga masyarakat khususnya lansia Kecamatan Junrejo yang belum melakukan vaksin agar segera mendaftarkan diri untuk di vaksin.

“Kami berharap kepada warga masyarakat khususnya bagi lansia Kecamatan Junrejo yang pada saat kegiatan vaksinasi door to door belum dilakukan vaksin atau sudah waktunya vaksin dosis kedua agar segera mendaftarkan diri untuk di vaksin,” pungkasnya.

About Administrator

Check Also

Terkait Wabah PMK, Kapolsek Junrejo Polres Batu : Jangan Termakan Isu dan Hasutan Spekulan

Polres Batu – Adanya wabah PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) pada hewan ternak yang mewabah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *