Home / news / Lakukan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Lansia, Bhabinkamtibmas Desa Giripurno Jadi “Teman” Tim Vaksinasi dan Lansia

Lakukan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Lansia, Bhabinkamtibmas Desa Giripurno Jadi “Teman” Tim Vaksinasi dan Lansia

Polres Batu – Bhabinkamtibmas Desa Giripurno Bripka Syaifuloh melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Lansia di Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jum’at (28/1/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib secara door to door di Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji.

“Dimulai pada pukul 09.00 Wib, kami bersama Tim Percepatan Vaksinasi Polres Batu mendatangi rumah warga Desa yang terdapat lansia,” ujar Syaifuloh.

Sebanyak kurang lebih 35 orang lansia telah di vaksinasi oleh Tim Vaksinasi Polres Batu.

“Kurang lebih 35 orang yang telah di suntik vaksin, allhamdulillah para lansia tidak ada yang menolak untuk di vaksinasi,” ucapnya.

Tak lupa, pada kesempatan giat tersebut ia mengnhimbau kepada warga Desa Sidomulyo agar patuh dan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Tidak lupa pada kegiatan vaksinasi lansia tersebut kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 5M yaitu Mencuci tangan dengan air mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilisasi dan interaksi,” pungkasnya.

About Administrator

Check Also

Terkait Wabah PMK, Kapolsek Junrejo Polres Batu : Jangan Termakan Isu dan Hasutan Spekulan

Polres Batu – Adanya wabah PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) pada hewan ternak yang mewabah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *