Home / news / AKBP YOGI : Kita Edukasi Masyarakat Melalui Tim “Pamor Keris”

AKBP YOGI : Kita Edukasi Masyarakat Melalui Tim “Pamor Keris”

Polres Batu – Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan mengatakan bahwa, dengan adanya Tim Patroli Motor Penegakkan Protokol Kesehatan Di Masyarakat (Pamor Keris) Polres Batu yang bersinergi dengan TNI serta Instansi terkait bertugas melaksanakan kegiatan patrol rutin dengan sasaran penegakkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19, Jumat (28/1/2022).

AKBP Yogi juga menyampaikan bahwa, tugas Tim Pamor Keris tidak untuk membatasi aktifitas warga masyarakat Kota Batu.

“Kami tidak membatasi aktifitas warga masyarakat, namun jika ada warga masyarakat yang akan mengadakan kegiatan sekiranya mengundang banyak massa, harus ijin terlebih dahulu dan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kota Batu,” ujar Yogi.

“Ada aturan yang harus dipatuhi, ada tahapan apabila ingin menyelenggarakan kegiatan yang mengundang masyarakat banyak,” tambahnya.

Tugas Tim Pamor Keris adalah melaksanakan kegiatan patroli rutin dengan sasaran penegakkan protokol kesehatan serta edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

“Harapan kami, tentunya harapan seluruh masyarakat Kota Batu, dengan adanya Tim Pamor Keris bisa mencegah dan menekan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

About Administrator

Check Also

Terkait Wabah PMK, Kapolsek Junrejo Polres Batu : Jangan Termakan Isu dan Hasutan Spekulan

Polres Batu – Adanya wabah PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) pada hewan ternak yang mewabah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *