Home / news / Dukung “Pamor Keris”, Polsek Pujon Polres Batu Bersinergi Dengan Koramil Pujon Dalam Operasi Yustisi

Dukung “Pamor Keris”, Polsek Pujon Polres Batu Bersinergi Dengan Koramil Pujon Dalam Operasi Yustisi

Polres Batu – Polsek Pujon Polres Batu bersinergi dengan Koramil Pujon beserta Instansi terkait Kecamatan Pujon melaksanakan kegiatan operasi yustisi guna mendukung tugas tim Pamor Keris untuk menegakkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Kamis (27/1/2022).

Dihubungi terpisah, Kapolsek Pujon Polres Batu AKP Supriyanto mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan berkesinambungan dengan melibatkan TNI, Instansi terkait  dan seluruh elemen masyarakat.

“Kami bersinergi dengan Koramil Pujon serta Instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat dalam melaksanakan kegiatan operasi yustisi, pelaksanaan kegiatannya kami lakukan berkesinambungan guna mendukung tugas tim Pamor Keris Polres Batu,” ujar Supriyanto.

“Kegiatan operasi yustisi dengan mendatangi ruang publik seperti Pasar, Pusat Perbelanjaan serta kerumunan warga melakukan penegakkan protokol kesehatan dan memberikan himbauan agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan ketat. Disamping itu kami juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktifitas di ruang publik atau di luar rumah,” tambahnya.

Ia juga berharap, warga masyarakat Kecamatan Pujon agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun.

“Kami berharap kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan dalam menerapkan protokol kesehatan baik pada saat di lingkungan tempat tinggal maupun pada saat melakukan aktifitas di ruang publik untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya varian Omicron,” pungkasnya.

About Administrator

Check Also

Terkait Wabah PMK, Kapolsek Junrejo Polres Batu : Jangan Termakan Isu dan Hasutan Spekulan

Polres Batu – Adanya wabah PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) pada hewan ternak yang mewabah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *