Home / Uncategorized / Covid-19 Masih Ada, Tim Vaksinasi Polres Batu Gencarkan Vaksinasi Lansia-Anak

Covid-19 Masih Ada, Tim Vaksinasi Polres Batu Gencarkan Vaksinasi Lansia-Anak

Polres Batu – Kasus Covid-19 masih ada, Dulu muncul varian Delta, saat ini ada varian baru yaitu Omicron.
Kasusnya semakin meningkat tiap harinya,
Tim Vaksinasi Polres Batu bekerja sama dengan dinas kesehatan maupun stakeholder terkait tanpa henti menggencarkan vaksinasi baik terhadap para Lansia maupun terhadap anak-anak usia 6-11 tahun. Selasa (25/1/2022)

Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan mengingatkan kepada kita semua bahwa Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, sekarang muncul varian baru yaitu Omicron, tidak menutup kemungkinan akan ada varian-varian baru kedepannya.

“Kami lakukan segala daya upaya untuk percepatan vaksinasi, khususnya vaksinasi Lansia dan anak-anak usia 6-11 tahun,” ungkapnya.

“Saya menghimbau dan mengharapkan kepada masyarakat Kota Batu untuk mengikuti vaksinasi, Jangan takut vaksin, ikuti anjuran pemerintah,” ujar Yogi.

Orang nomor satu di jajaran Polres Batu ini juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan juga secara ketat. Sebab menurut Kapolres Batu, salah satu kunci memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 adalah dengan menerapkan Protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi.

“Harapan kami, dengan percepatan vaksinasi ini, bisa tercipta Herd immunity dilingkungan warga masyarakat sehingga penyebaran Covid-19 bisa ditekan semaksimal mungkin,” pungkas Yogi.

About Administrator

Check Also

Polres Batu Laksanakan antisipasi aktifitas para blantik

Polres Batu Laksanakan antisipasi aktifitas para blantik. Polres Batu-Sesuai Surat Edaran Nomor 524.3./1136/422/114/2022, pasar hewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *