Home / news / Libatkan TNI dan Satpol PP, Operasi Yustisi Polres Batu Bagi Masker

Libatkan TNI dan Satpol PP, Operasi Yustisi Polres Batu Bagi Masker

Polres Batu – Kali ini aksi tanpa henti Polres Batu dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui Operasi Yustisi dibantu dengan TNI, Satpol PP serta Instansi terkait dengan melakukan sosialisasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan pembagian masker gratis kepada masyarakat di Alun-aluln Kota Wisata Batu, Senin (24/01/2022).

“Saat ini, kami melakukan Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan Di Masyarakat (Pamor Keris) bersama TNI, Pemkot Batu, Satpol PP dan Instansi terkait lainnya dalam rangka Operasi Yustisi untuk memberikan himbauan dan penegakan protokol kesehatan,” ujar Kasat Samapta Polres Batu, AKP M. Ma’ruf.

“Kami datangi ruang publik, fasilitas umum, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat yang dimungkinkan menjadi tempat berkerumunnya warga masyarakat. Kami berikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” sambung Ma’ruf.

Terlihat beberapa personel Samapta Polres Batu dan anggota TNI membagikan masker kepada para warga masyarakat maupun pengunjung yang berada di Alun-alun Kota Wisata Batu.

“Harapan kami dengan selalu mengingatkan akan bahayanya Covid-19 varian Omicron serta memberikan himbauan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, maka akan timbul kesadaran dalam diri masyarakat sehingga kita bisa menekan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

About Administrator

Check Also

Terkait Wabah PMK, Kapolsek Junrejo Polres Batu : Jangan Termakan Isu dan Hasutan Spekulan

Polres Batu – Adanya wabah PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) pada hewan ternak yang mewabah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *