Home / news / Pohon Tumbang, Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari Bersama Warga Lakukan Pembersihan

Pohon Tumbang, Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari Bersama Warga Lakukan Pembersihan

Polres Batu – Hujan yang disertai angin kencang yang terjadi pada pukul 04.00 Wib di wilayah Kecamatan Bumiaji, mengakibatkan bencana pohon tumbang di Desa Gunungsari.

Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari Bripka Andry Yudi Lesmono bersama warga masyarakat melakukan kegiatan pembersihan pohon tumbang yang menutup ruas jalan antara Dusun Jantur dan Brau, Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jum’at (21/1/2022).

Andry mengatakan, bencana pohon tumbang terjadi disebabkan oleh hujan disertai dengan angin kencang pada pukul 04.00 Wib.

“Penyebab pohon tumbang yakni hujan disertai angin kencang pada pukul 04.00 Wib, mengakibatkan tertutupnya ruas jalan antara Dusun Jantur dan Brau,” ujar Andry.

Bersama Perangkat Desa, Instansi terkait dan warga Desa, bahu-membahu membersihkan pohon tumbang yang menutup ruas jalan.

“Bersama Perangkat Desa, Instansi terkait dan warga Desa, kami melakukan pembersihan agar ruas jalan yang tertutup pohon tumbang secepatnya dapat dilalui,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menghimbau kepada warga masyarakat Dusun Jantur dan Brau untuk tetap waspada terhadap cuaca ekstrim yang terjadi.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada terhadap cuaca ekstrim khususnya hujan disertai dengan angin kencang,” pungkasnya.

About Administrator

Check Also

Terkait Wabah PMK, Kapolsek Junrejo Polres Batu : Jangan Termakan Isu dan Hasutan Spekulan

Polres Batu – Adanya wabah PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) pada hewan ternak yang mewabah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *