Home / news / Blusukan di Kampung Warga, Polsek Ngantang Himbau Patuhi Prokes

Blusukan di Kampung Warga, Polsek Ngantang Himbau Patuhi Prokes

Polres Batu – Personel Polsek Ngantang Polres Batu melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di Desa Kaumrejo dan Sumberagung, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Kamis (20/1/2022) malam.

Kapolsek Ngantang AKP Hanis Siswanto mengatakan bahwa, pihaknya telah melakukan kegiatan Operasi Yustisi dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Polsek Ngantang.

“Kami melakukan kegiatan tersebut dalam rangka PPKM di wilayah Polsek Ngantang Polres Batu untuk mendisiplinkan warga masyarakat khususnya warga perkampungan di Desa Kaumrejo dan Sumberagung,” Kata Hanis.

Tak hanya melakukan himbauan kepada warga, ia juga menyampaikan dalam kegiatan tersebut juga melakukan teguran lisan.

“Tidak hanya melakukan himbauan, kami melakukan teguran lisan kepada warga masyarakat yang kami jumpai tidak menerapkan protokol kesehatan, kemudian kami berikan masker gratis kepada warga yang tidak memakai masker saat melakukan aktifitas di luar rumah malam hari,” paparnya.

Ia berharap dengan dilaksanakan kegiatan blusukan ke kampung warga, masyarakat Desa Kaumrejo dan Sumberagung lebih berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan walaupun berada di dalam rumah.

“Kami berharap warga masyarakat Desa Kaumrejo dan Sumberagung lebih berdisiplin lagi menerapkan protokol kesehatan dengan menyiapkan tempat cuci tangan di depan rumah serta memakai masker meskipun beraktifitas di dalam rumah,” pungkasnya.

About Administrator

Check Also

Terkait Wabah PMK, Kapolsek Junrejo Polres Batu : Jangan Termakan Isu dan Hasutan Spekulan

Polres Batu – Adanya wabah PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) pada hewan ternak yang mewabah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *