Home / news / AKBP Yogi : Jangan Kendor, Maksimalkan Vaksinasi Lansia dan Merdeka Anak, Tetap Disiplin Prokes Covid-19

AKBP Yogi : Jangan Kendor, Maksimalkan Vaksinasi Lansia dan Merdeka Anak, Tetap Disiplin Prokes Covid-19

Polres Batu – Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan disela-sela kesibukannya selalu menyempatkan diri memotivasi kepada seluruh Personel Polres Batu khususnya Tim percepatan Vaksinasi, Senin (17/1/2022).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Batu untuk memacu semangat personel Polres Batu yang tergabung Tim percepatan vaksinasi.

“Jangan pernah menyerah,  pandemi Covid-19 belum berakhir, lakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Yogi.

“Dengan dilakukan vaksin kepada masyarakat, baik program vaksinasi Merdeka Anak dan vaksinasi lansia diharapkan Herd Immunity segera terbentuk, sehingga pencegahan penyebaran Covid-19 terutama varian baru Omicron bisa dicegah dengan maksimal,” lanjutnya.

Tidak henti-hentinya Polres Batu melakukan koordinasi dan kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Batu dan Instansi terkait guna pencegahan penyebaran Covid-19 varian baru Omicron.

“Ini salah satu bentuk upaya kita bersama, dengan memaksimalkan vaksinasi, tetap disiplin menerapkan Prokes serta bekerja sama dengan semua pihak, Stakeholder dan semua potensi elemen masyarakat, semoga kita bisa melewati semua ini dengan baik,” pungkasnya.

Polres Batu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Batu dan Istansi terkait melaksanakan vaksinasi door to door kepada lansia di wilayah Kecamatan Batu, sedangkan vaksinasi Merdeka anak berada di SDN Punten 02, SD Muhammadiyah 05 dan SDN Mojorejo 01. Sebanyak 448 Dosis Vaksin disiapkan dengan sasaran Lansia dan Anak-anak. (humasresbatu-N1-bp-kw).

About Administrator

Check Also

Terkait Wabah PMK, Kapolsek Junrejo Polres Batu : Jangan Termakan Isu dan Hasutan Spekulan

Polres Batu – Adanya wabah PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) pada hewan ternak yang mewabah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *