Home / Polres Batu / Polres Batu “Genjot” Vaksinasi Anak Guna PTM 100%

Polres Batu “Genjot” Vaksinasi Anak Guna PTM 100%

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melalui Kasi Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudhistiro mengatakan sesuai dengan prediksi pakar kesehatan bahwa, bulan Februari-Maret merupakan puncak tertinggi Covid-19 varian Omicron atau pandemi Covid-19 gelombang ketiga.

Salah satu antisipasi bertambahnya pasien Covid-19 varian Omicron ialah dengan percepatan vaksinasi.

Polres Batu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi merdeka anak di SDN Giripurno 2 sebanyak 92 Dosis,  TK Mardi Putra 01 Batu sebanyak 106 Dosis, Sabtu (15/1/2022).

Ivandi mengatakan, Polres Batu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan serta seluruh elemen masyarakat bahu membahu mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

“Kami terus memaksimalkan vaksinasi anak usia 6-11 tahun guna Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100%,” ujar Ivandi.

Ia juga menyampaikan, pencegahan penyebaran Covid-19 adalah kewajiban seluruh warga masyarakat utamanya dari diri sendiri dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Merupakan kewajiban kita semua seluruh warga masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, belajar dari pengalaman yang sudah ada, mari kita antisipasi varian Omicron dengan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (humasresbatu-bp-kw).

About Administrator

Check Also

Forkopimda Jatim Gelar Doa Bersama HUT ke-77 Republik Indonesia di Gedung Negara Grahadi Surabaya

SURABAYA,- Forkopimda Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Dankodiklatal, Pangkoarmada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *