Home / Polres Batu / Lupa Padamkan Sisa Pembakaran Tungku, Home Industry Pembuatan Tahu Terbakar

Lupa Padamkan Sisa Pembakaran Tungku, Home Industry Pembuatan Tahu Terbakar

Polres Batu – Hujan ringan disertai angin kencang yang terjadi pada hari Rabu tanggal 12 Januari 2022 pukul 23.00 Wib, mengakibatkan kebakaran Home Industry pembuatan tahu di jalan Minsuarso, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Rabu (12/1/2022).

Kapolsek Batu AKP Moch. Budiarto saat ditemui di Polsek Batu mengatakan bahwa, hujan ringan disertai angin kencang yang terjadi menyebabkan home Industry pembuatan tahu terbakar.

“Hujan ringan disertai angin kencang yang terjadi pada Pukul 23.00 Wib mengakibatkan home industry pembuatan tahu terbakar, penyebab terbakarnya ialah seusai memasak tahu tungku sisa pembakaran untuk memasak tidak dipadamkan,” ujar Budi.

Dikarenakan kejadian tersebut pemilik home industry mengalami kerugian materiil.

“Dalam kejadian tersebut pemilik mengalami kerugian materiil ± Rp. 15.000.000,-,” ungkapnya.

Budi menghimbau kepada warga masyarakat Kelurahan Sisir untuk selalu waspada pada cuaca penghujan disertai dengan angin kencang.

“Mengingat saat ini musim penghujan disertai angin kencang, kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Sisir untuk waspada pada musim hujan yang disertai dengan angin kencang,” pungkasnya. (humasresbatu-bp-kw).

About Administrator

Check Also

Forkopimda Jatim Gelar Doa Bersama HUT ke-77 Republik Indonesia di Gedung Negara Grahadi Surabaya

SURABAYA,- Forkopimda Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Dankodiklatal, Pangkoarmada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *