Home / news / Antisipasi Puncak Varian Omicron, Polres Batu Maksimalkan Vaksinasi Anak

Antisipasi Puncak Varian Omicron, Polres Batu Maksimalkan Vaksinasi Anak

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melalui Kasi Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudhistiro mengatakan sesuai dengan prediksi pakar kesehatan bahwa, bulan Februari-Maret merupakan puncak tertinggi Covid-19 varian Omicron atau pandemi Covid-19 gelombang ketiga.

Salah satu antisipasi bertambahnya pasien Covid-19 varian Omicron ialah dengan percepatan vaksinasi.

Polres Batu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi merdeka anak di SDN Punten 1 Bumiaji Kota Batu sebanyak 72 Dosis,  TK Madisiwi 01 Bumiaji sebanyak 121 Dosis, Kamis (13/1/2022).

Ivandi mengatakan, Polres Batu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan serta seluruh elemen masyarakat bahu membahu mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, tak hanya itu, Polres Batu juga membantu pelaksanaan testing dan tracing.

“Kami akan memastikan diruang publik menggunakan aplikasi peduli dengan baik dan benar,” ujar Ivandi.

Ia juga menyampaikan, pencegahan penyebaran Covid-19 adalah kewajiban seluruh warga masyarakat utamanya dari diri sendiri dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Merupakan kewajiban kita semua seluruh warga masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, belajar dari pengalaman yang sudah ada, mari kita antisipasi varian Omicron dengan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (humasresbatu-N1-bp-kw).

About Administrator

Check Also

Kunker ke Polda Jatim, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo beri penghargaan kepada anggota Bidpropam dengan kinerja terbaik

SURABAYA,- Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo dengan didampingi Karopaminal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *