Home / Polres Batu / Antisipasi Penyebaran Varian Baru Covid-19, Polres Batu Lakukan Operasi Yustisi

Antisipasi Penyebaran Varian Baru Covid-19, Polres Batu Lakukan Operasi Yustisi

Polres Batu – Polres Batu melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di lokasi keramaian yang menjadi tempat berkerumun serta berkumpul warga Masyarakat di tempat perbelanjaan Kota Batu, Senin (10/01/2022).

Kegiatan Operasi tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Batu, AKP Ma’ruf dengan sasaran pengecekan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Kasat Sabhara Polres Batu mengatakan bahwa sasaran kegiatan operasi adalah masyarakat tidak memakai masker yang melakukan aktifitas di luar rumah.

“Masih kami dapati warga masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah tidak memakai masker dan ada juga masyarakat menggunakan masker, tetapi pemakaiannya hanya sekedar menutupi hidung dan mulut, tidak sesuai dengan peruntukannya,” ujar Ma’ruf.

Bagi warga masyarakat yang didapati tidak memakai masker maupun menggunakan masker asal-asalan, diberikan teguran lisan dan kemudian diberikan masker untuk digunakan sesuai peruntukannya.

“Kami berharap tidak ada lagi warga masyarakat yang asal-asalan dalam menggunakan masker pada saat melakukan aktifitas di luar rumah,” pungkasnya. (humasresbatu-N1-bp-kw).

About Administrator

Check Also

Forkopimda Jatim Gelar Doa Bersama HUT ke-77 Republik Indonesia di Gedung Negara Grahadi Surabaya

SURABAYA,- Forkopimda Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Dankodiklatal, Pangkoarmada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *