Home / Polres Batu / Kesehatan Salah Satu Sumber Kebahagiaan

Kesehatan Salah Satu Sumber Kebahagiaan

Polres Batu – Pembinaan, pengawasan serta monitoring tidak selalu dalam hal fisik maupun penampilan personel Polres Batu, Semua harus seimbang, baik jasmani maupun Rohani.

Untuk menyeimbangkan antara kebutuhan fisik dan psikis, jasmani dan rohani, antara jiwa dan raga, Polres Batu menyelenggarakan pembinaan Rohani dan Mental bagi personel Polres yang beragama Islam bertempat di Masjid Roudlotul Amni Polres Batu, Kamis (06/1/2022).

Ada yang berbeda, seusai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah, ada siraman Rohani bagi personel Polres Batu yang diselenggarakan oleh Bag SDM Polres Batu.

Bentuk siraman rohani ini berupa ceramah keagamaan yang disampaikan oleh Ustadz K.H. Muchsin Al Anshori.

Dalam ceramahnya Ustadz Muchsin menyampaikan bahwa, pentingnya kita untuk selalu menjaga kesehatan dimasa seperti sekarang ini dimana pandemi Covid-19 masih ada disekitar kita. Dengan tetap sehat, bisa beraktifitas maka kita akan bisa tetap bahagia.

Dihubungi secara terpisah, Kabag SDM Polres Batu, Kompol Idayu Parameswari menjelaskan bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu Minggu sekali, tepatnya setiap hari Kamis.

“Kami ingin personel Polres Batu disamping mempunyai kemampuan teknik Kepolisian yang mahir dan terampil, juga mempunyai Iman dan ketaqwaan yang baik sehingga bisa menunjang kinerja personel Polres Batu menjadi lebih baik lagi,” ujar Idayu.

Terlihat personel Polres Batu dengan khusu’ mengikuti kegiatan Binrohtal yang diselenggarakan di Masjid Roudlotul Amni Polres Batu.

“Harapan kami, dengan adanya keseimbangan antara kebutuhan jasmani dan rohani, bisa menciptakan suasana kerja yang lebih baik sehingga personel Polres Batu bisa bekerja dengan ikhlas dan tulus mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya. (humasresbatu-N1-bp-kw).

About Administrator

Check Also

Forkopimda Jatim Gelar Doa Bersama HUT ke-77 Republik Indonesia di Gedung Negara Grahadi Surabaya

SURABAYA,- Forkopimda Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Dankodiklatal, Pangkoarmada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *