Home / news / Sukseskan Program Pemerintah, Polsek Ngantang Lakukan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Anak

Sukseskan Program Pemerintah, Polsek Ngantang Lakukan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Anak

Polres Batu – Polsek Ngantang Polres Batu melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Monitoring vaksinasi anak usia 6-11 tahun di di SDN 2 Ngantru, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Rabu (05/01/2022).

Kapolsek Ngantang AKP Hanis Siswanto mengatakan bahwa, kegiatan pengamanan dan monitoring ini untuk mensukseskan program pemerintah.

“Kegiatan pengamanan dan monitoring vaksinasi anak ini untuk mensukseskan program pemerintah, agar seluruh anak usia 6 – 11 tahun sudah di suntik vaksin Covid-19,” ujar Hanis.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Ngantang dibantu personel Polsek Ngantang dan para perangkat desa setempat melaksanakan vaksinasi di SDN 2 Ngantru.

“Selain kegiatan vaksin tersebut, kami juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat tak terkecuali para guru dan murid, serta kami  juga membagikan masker kepada anak-anak yang akan melakukan vaksin Covid-19,” lanjutnya.

Sampai berita ini diturunkan, kegiatan vaksinasi anak masih berlangsung, diikuti oleh anak-anak dengan antusias.

“Harapan kami, dengan vaksinasi anak terbentuk herd immunity sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (humasresbatu-N1-bp-kw).

About Administrator

Check Also

Kunker ke Polda Jatim, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo beri penghargaan kepada anggota Bidpropam dengan kinerja terbaik

SURABAYA,- Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo dengan didampingi Karopaminal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *