Home / news / Antisipasi Euforia Malam Pergantian Tahun, Polres Batu Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Antisipasi Euforia Malam Pergantian Tahun, Polres Batu Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Polres Batu – Menjelang malam pergantian tahun, beberapa ruas jalan di wilayah Kota Wisata Batu dilaksanakan penutupan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan, kemacetan arus lalu lintas di Kota Batu, Jum’at (31/12/2021).

Mewakili Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, Kasat Lantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani mengatakan, beberapa ruas jalan di dalam kota dilakukan penutupan  yang menuju Alun-alun Kota Wisata Batu pada malam pergantian tahun. Pelaksanaannya hari ini tanggal 31 Desember 2021 Pukul 17.00 Wib sampai dengan tanggal 01 Januari 2022 Pukul 03.00 Wib.

“Penutupan ruas jalan menuju Alun-alun Kota Wisata Batu dilakukan untuk membatasi masyarakat yang ingin beraktivitas merayakan malam tahun baru di Alun-alun,” ujar Indah.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa ruas jalan yang ditutup meliputi jalan Kartini, jalan Gajah Mada, jalan Sudiro, jalan Agus Salim (Simpang 4 Sini Sono s/d Alun-alun Kota Batu), jalan Diponegoro (Simpang 3 W.R. Supratman s/d Alun-alun Kota Batu), jl. Kawi, jalan Panderman dan jalan Semeru.

Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat serta pengguna jalan untuk merayakan tahun baru kali ini dilakukan di rumah saja bersama keluarga guna menghindari penyebaran virus Covid-19 serta terbentuknya cluster baru.

“Kami himbau kepada warga masyarakat dan pengguna jalan, rayakan tahun baru 2022 di rumah saja bersama keluarga. Hindari penyebaran Covid-19 dan terbentuknya cluster baru pada saat pergantian malam tahun baru 2022,” pungkasnya. (humasresbatu-N1-bp-kw).

About Administrator

Check Also

Kunker ke Polda Jatim, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo beri penghargaan kepada anggota Bidpropam dengan kinerja terbaik

SURABAYA,- Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo dengan didampingi Karopaminal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *