Home / news / Gandeng Dishub, Satlantas Polres Batu Lakukan Penegakan Prokes Terminal

Gandeng Dishub, Satlantas Polres Batu Lakukan Penegakan Prokes Terminal

Polres Batu – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jatim melaksanakan kegiatan Penegakan Protokol Kesehatan di Terminal Kota Batu jalan Dewi Sartika, Kecamatan Batu, Kota Batu, Selasa (28/12/2021).

Indah mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendisiplinkan warga masyarakat, penumpang angkutan umum serta pengemudi bus dan angkot.

“Bersama dengan Dishub Prov Jatim kami laksanakan kegiatan penegakan protokol kesehatan untuk mendisiplinkan kembali penerapan Prokes saat berada di lokasi terminal guna antisipasi sedini mungkin timbulnya cluster baru,” Ujar Indah.

Ia menyampaikan, bahwa selain membagikan masker serta sosialisasi aplikasi Peduli Lindungi, pada kesempatan itu pula dilaksanakan sosialisai tertib berlalu lintas di jalan kepada pengemudi bus dan angkot.

“Selain melaksanakan pembagian masker dan sosialisasi aplikasi Peduli Lindungi, kami juga melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas di jalan bagi pengemudi bus dan angkot yang ada di terminal Kota Batu,” ungkapnya.

Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut ia berharap warga masyarakat menerapkan protokol kesehatan ketat serta bagi pengemudi bus dan angkot mematuhi peraturan lalu lintas di jalan.

“Kami berharap warga masyarakat menerapkan protokol kesehatan ketat dimana pun dan kapan pun, dan bagi pengemudi bus dan angkot patuhi peraturan berlalu di jalan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kota Wisata Batu,” pungkasnya. (humasresbatu-bp-kw).

About Administrator

Check Also

Kunker ke Polda Jatim, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo beri penghargaan kepada anggota Bidpropam dengan kinerja terbaik

SURABAYA,- Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo dengan didampingi Karopaminal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *