Home / news / Tinjau Gereja dan Pos Pengamanan Nataru, Kapolres Batu: Alhamdulillah Aman dan Lancar

Tinjau Gereja dan Pos Pengamanan Nataru, Kapolres Batu: Alhamdulillah Aman dan Lancar

Polres Batu – Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan meninjau Gereja yang melaksanakan ibadah Natal dan lakukan pengecekan Pos Pam Nataru. Ia memastikan bahwa pelaksanaan Natal berjalan aman dan lancer, Sabtu (25/12/2021).

Pemantauan pelaksanaan ibadah beberapa Gereja berjalan lancar, salah satunya di Gereja Gembala Baik Kota Batu. Usai melakukan pengecekan termasuk petugas pengamanan baik petugas dari personel Polri, gabungan Instansi terkait serta petugas internal pengamanan Gereja.

“Kami mengunjungi beberapa Gereja dan memastikan semua berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Situasi seperti ini yang diharapkan, tidak ada gangguan sekecil apapun,” ujar Yogi.

Ia juga menyampaikan bahwasanya Polres Batu tak hentinya menghimbau warga masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu untuk menerapkan protokol kesehatan ketat serta scan barcode Peduli Lindungi.

“Tak hentinya kami menghimbau kepada warga masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu untuk menerapkan protokol kesehatan ketat dan lakukan scan barcode Peduli lindungi,” pungkasnya. (humasresbatu-N1-bp-kw).

About Administrator

Check Also

Kunker ke Polda Jatim, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo beri penghargaan kepada anggota Bidpropam dengan kinerja terbaik

SURABAYA,- Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo dengan didampingi Karopaminal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *